Rabu, 08 Januari 2014

0 Obat Tuberkulosis

Obat Tuberkulosis Herbal Jelly Gamat Gold-G Yang Ampuh Dan Aman Tanpa Efek Samping.

Anda memiliki riwayat penyakit tuberkulosis /TB ??? Temukan solusi pengobatan terbaik untuk mengobati penyakit tuberkulosis anda di sini dengan menggunakan obat tuberkulosis herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari 100% herbal tanpa campuran bahan kimia sedikitpun, sehingga aman untuk dikonsumsi.

Tuberkulosis atau TB adalah penyakit infeksi yang disebabkan oleh bakteri Mycobacterium tuberculosis. Penyakit ini paling sering menyerang paru-paru walaupun pada sepertiga kasus menyerang organ tubuh lain dan ditularkan orang ke orang. Ini juga salah satu penyakit tertua yang diketahui menyerang manusia. Jika diterapi dengan benar tuberkulosis yang disebabkan oleh kompleks Mycobacterium tuberculosis, yang peka terhadap obat, praktis dapat disembuhkan. Tanpa terapi tuberkulosa akan mengakibatkan kematian dalam lima tahun pertama pada lebih dari setengah kasus.

Gejala utama pada penderita tuberkulosis adalah batuk yangterus menerus  namun ada pula di tambah dengan gejala tambahan seperti :

  • Dahak bercampur darah/batuk darah.
  • Sesak nafas dan rasa nyeri pada dada.
  • Demam/meriang lebih dari sebulan.
  • Berkeringat pada malam hari tanpa penyebab yang jelas.
  • Badan lemah dan lesu.
  • Nafsu makan menurun dan terjadi penurunan berat badan.

Hingga kini angka prevalensi pengidap Tuberkulosis /TB di indonesia saat ini diperkirakan sudah mencapai 289 per 100.000 penduduk dan insidensi telah mencapai angka 189 per 100.000 penduduk. Bahkan 27 dari 1.000 penduduk sudah terancam meninggal dunia seperti yang telah diutarakan oleh Direktorat Jendral Pengendalian Penyakit dan Penyehatan Lingkungan, Kementrian Kesehatan Republik Indonesia yang menghimpun angka tersebut sejak tahun 2011 yang lalu mengenai tuberkulosis (TBC) di indonesia. Maka dari itu segera lakukan pengobatan yang tepat untuk mengobati penyakit tuberkulosis anda dengan menggunakan obat tuberkulosis herbal Jelly Gamat Gold-G.

Obat Tuberkulosis Herbal Jelly Gamat Gold-G.

Obat Tuberkulosis

Obat tuberkulosis herbal Jelly Gamat Gold-G merupakan sebuah produk herbal berbentuk cairan jeli yang sangat ampuh mengobati berbagai jenis penyakit secara alami, salah satunya sebagai obat tuberkulosis ini. Jelly Gamat Gold-G terbuat dari ekstrak teripang, species hewan laut yang kaya akan kandungan dan khasiat luar biasa dalam mengobati berbagai jenis penyakit. Teripang emas memiliki 50 lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk tubuh, seperti : protein yang mencapai 86,8%, kolagen yang mencapai 80,0%, kalsium, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGS), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, cell growth factor, gamapeptide, vitamin dan mineral.

Teripang emas (golden stichoupus variegatus) yang menjadi bahan utama pembuatan obat tuberkulosis herbal Jelly Gamat Gold-G merupakan species teripang terbaik dan paling unggul dibandingkan dengan ribuan jenis species teripang lainnya. Selain itu teripang emas ini juga satu-satunya species teripang yang memiliki kandungan aktif gamapeptide (kandungan aktif yang hanya ditemukan pada species teripang emas). Gamapeptide memiliki khasiat luar biasa untuk penderita tuberkulosis, karena memiliki khasiat sbb :

  • Mampu menstabilkan emosi.
  • Mampu mengurangi rasa sakit.
  • Mampu untuk mencegah inflamasi.
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam.
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.

Selain itu, kandungan kolagen yang mencapai 80,0% yang terdapat pada teripang emas juga sangat ampuh untuk menyembuhkan penyakit tuberkulosis karena mampu membunuh bakteri mycobacterium tuberculosis yang menjadi salah satu penyebab terjadinya penyakit tuberkulosis. Selain itu kandungan cell growt factor juga sangat baik untuk penderita TB karena mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak / sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Jadi tidak salah kalau teripang emas dijadikan sebagai bahan utama pembuatan obat tuberkulosis herbal Jelly Gamat Gold-G.

Nah untuk itu bagi anda yang saat ini sedang mengalami masalah dengan penyakit tuberkulosis tidak salahnya untuk mencoba obat tuberkulosis herbal Jelly Gamat Gold-G yang ampuh serta aman tanpa efek samping. Untuk pemesanan anda bisa langsung via SMS ke no 0853.5376.3726 dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini.

GBKT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0853.5376.3726

Contoh Pemesanan :

GBKT : 4 Botol : Astita : Jl. Kebangsaan No. 28 Kel. Setiaindah Kec. Cihaur Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke 0853.5376.3726

Catatan : Untuk tiap pemesanan produk herbal Jelly Gamat Gold-G jangan lupa cantumkan kode pemesanan GBKT, karena GBKT merupakan kode resmi perusahaan
Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini

Pesan Sekarang Juga, Barang Sampai Baru Transfer Uang Pembayaran..!!!


Artikel Post : Obat Tuberkulosis

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Multikhasiat Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates