Rabu, 18 Desember 2013

0 Obat Kram Usus

Obat Kram Usus Herbal Jelly Gamat Gold-G Yang Paling Ampuh Dan Aman Tanpa Efek Samping.

Anda sering mengalami kram pada usus..??? Temukan solusi pengobatan terbaik untuk menyembuhkan penyakit kram usus anda dengan menggunakan obat kram usus herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari 100% herbal tanpa campuran bahan kimia sedikitpun, sehingga sangat aman untuk dikonsumsi.

Kram Usus adalah gangguan pada aliran normal isi usus sepanjang intestinal. Obstruksi terjadi ketika ada gangguan yang menyebabkan terhambatnya aliran isi usus kedepan tetapi peristaltiknya normal. Rasa sakit yang dialami ketika terserang kram usus adalah rasa sakit yang teramat sangat didaerah perut. Untuk pertolongan pertamanya adalah minum air putih, dan direndam dengan air hangat, setelah sakit hilang jangan menganggap sudah sembuh karena kram usus bisa kambuh lagi, hal ini terjadi karena adanya penyakit yang terjadi di usus.

Beberapa faktor yang menyebabkan terjadinya kram usus :

  • Tubuh kekurangan oksigen.
  • Gangguan pada usus bessar atau kandung kemih.
  • Buru-buru latihan setelah makan.

Obat Kram Usus Herbal Jelly Gamat Gold-G.

Obat Kram Usus

Obat kram usus herbal Jelly Gamat Gold-G merupakan sebuah produk suplemen herbal berbentuk cairan jeli yang terbuat dari bahan alami ekstrak teripang, species hewan laut yang kaya akan kandungan serta khasiat luar biasa dalam mengobati berbagai jenis penyakit secara alami. Jelly Gamat Gold-G terbuat dari ekstrak teripang species golden stichoupus variegatus (teripang emas) yang merupakan species teripang terbaik dan paling unggul dibandingkan dengan ribuan jenis species teripang yang hidup di dunia bawah laut ini.

Teripang emas yang menjadi bahan utama pembuatan obat kram usus herbal Jelly Gamat Gold-G memiliki banyak kandungan aktif yang sangat baik untuk tubuh dan penderita penyakit kram usus, seperti : protein yang mencapai 86,8%, kolagen yang mencapai 80,0%, kalsium, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGS), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, cell growth factor, gamapeptide, vitamin dan mineral.

Obat kram usus ,- Selain paling unggul dari teripang species lainnya, teripang emas juga satu-satunya species teripang yang memiliki kandungan aktif gamapeptide (kandungan aktif yang hanya ditemukan pada teripang emas). Gamapeptide sendiri memiliki khasiat sbb : untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda, serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Nah untuk itu bagi anda yang saat ini sedang mengalami masalah dengan penyakit kram usus tidak salahnya untuk mencoba obat kram usus herbal Jelly Gamat Gold-G. Untuk pemesanan herbal Jelly Gamat Gold-G anda bisa langsung via SMS ke no 0853.5376.3726 dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini.

GBKT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0853.5376.3726

Contoh Pemesanan :

GBKT : 4 Botol : Rafa Fadliansyah : Jl. Rajawali No. 19 Kel. Setiajaya Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.0577
Kirim Ke 0853.5376.3726

Catt : Untuk pemesanan wajib mencantumkan format GBKT
Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini

Pesan Sekarang, Barang Sampai Baru Transfer Uang Pembayaran..!!!


Posted By : Obat Kram Usus

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Multikhasiat Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates