Jumat, 28 Maret 2014

0 Obat Lambung Berdarah

Obat Lambung Berdarah Herbal Jelly Gamat Gold-G Yang Ampuh Dan Aman Tanpa Efek Samping.

Anda sedang memiliki masalah dengan lambung berdarah ?? Dan bingung mencari pengobatan yang tepat untuk menyembuhkan lambung berdarah anda. Di sini kami punya rekomendasi pengobatan terbaik untuk mengobati penyakit lambung berdarah anda secara alami tanpa efek samping dengan menggunakan obat lambung berdarah herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari 100% bahan alami tanpa mengandung zat kimia sedikitpun, sehingga aman untuk dikonsumsi.

Nah sebelum memberikan info lebih jelas mengenai obat lambung berdarah herbal Jelly Gamat Gold-G, simak beberapa ciri, gejala dan penyebab lambung berdarah. Ciri-ciri lambung berdarah diantaranya buang air besar berwarna hitam seperti aspal dan sangat bau dan muntah hitam seperti kopi. Warna hitam timbul akibat adanya reaksi darah yang berwarna merah dengan asam lambung. Ada juga beberapa gejala dari penyakit lambung berdarah ini, seperti :

  • Mual dan sering muntah agak asam. Pada kondisi berat lambung mungkin dapat mengelupas sehingga mengakibatkan muntah darah
  • Perut terasa nyeri, pedih, kembung dan sesak (sebah) pada bagian atas perut.
  • Nafsu makan menurun drastis, wajah pucat, keringat dingin, pusing.
  • Sering sendawa terutama bila dalam keadaan lapar.
  • Sulit tidur karena gangguan rasa sakit pada daerah perut sebelah atas (ulu hati).

Ada juga faktor-faktor yang menyebabkan lambung berdarah, seperti :

  • Terlalu banyak makanan yang mengiritasi lambung, seperti yang pedas, asam, minuman beralkohol.
  • Obat-obatan seperti aspirin (dosis tinggi), kortison, kafein, kortikosteroid.
  • Adanya stress dan tekanan emosional yang berlebihan pada seseorang.
  • Infeksi bakteri.
  • Adanya asam lambung yang berlebihan.
  • Waktu makan yang tidak teratur, sering terlambat makan, atau makan berlebihan.
  • Tertelannya substansi/zat yang korosif, seperti alkali, asam kuat, cairan pembersih kimiawi, dan lain-lain.

Obat Lambung Berdarah Herbal Jelly Gamat Gold-G.

Obat Lambung Berdarah

Obat lambung berdarah herbal Jelly Gamat Gold-G terbuat dari ekstrak teripang, species hewan laut yang kaya akan kandungan serta khasiat luar biasa dalam mengobati penyakit lambung. Teripang memiliki ribuan jenis species yang berbeda, salah satunya species golden stichoupus variegatus (teripang emas) yang merupakan species teripang terbaik dan paling unggul dibandingkan dengan ribuan jenis species teripang lainnya yang hidup di dunia bawah laut ini dan juga menjadi bahan utama dalam pembuatan obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini.

Teripang emas dalam pembuatan obat lambung berdarah herbal Jelly Gamat Gold-G memiliki 50 lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk tubuh dan penderita penyakit lambung berdarah, seperti : kolagen yang mencapai 80,0%, protein 86,8%, kalsium, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGS), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin sulfat, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, gamapeptide, cell growth factor, vitamin, mineral, dll. Selain itu teripang emas juga satu-satunya species teripang yang memiliki kandungan aktif gamapeptide (kandungan aktif yang hanya ditemukan pada species teripang emas). Gamapeptide sangat baik untuk tubuh karena memiliki khasiat sbb:

  • Mengurangi rasa sakit.
  • Mampu menstabilkan emosi.
  • Mampu untuk mencegah inflamasi.
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam.
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.

Selain itu kandungan kolagen yang mencapai 80,0% yang terdapat pada teripang emas juga mampu secara cepat menetralisir luka pada lambung. Kandungan cell growth factor (faktor regenerasi sel) pada teripang emas juga sangat bermanfaat sekali karena mampu merangsang regenerasi/ pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/ sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/ pulih kembali. Jadi tidak salah kalau teripang emas dijadikan sebagai bahan utama pembuatan obat lambung berdarah herbal Jelly Gamat Gold-G.

Testimonial Yang Sembuh Setelah Konsumsi Obat Lambung Berdarah Herbal Jelly Gamat Gold-G.

Nama           : Tio Ngie An
Umur           : 26 tahun
Alamat         : Medan
Keluhan        : Pendarahan Lambung
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber / Jelly Gamat Gold-G

Selama kurang lebih 3 minggu,setiap hari saya buang air besar dan kotorannya berwarna hitam. Saya berobat ke dokter tetapi makin lama kotoran saya bertambah kecil seperti kelereng dan bahkan tidak bisa keluar lagi. Saya pun sempat pingsan di kamar mandi sewaktu BAB. Saya sempat putus asa karena sudah berobat ke beberapa dokter internist tapi penyakit saya tidak kunjung sembuh.

Akhirnya saya bertanya kepada teman saya dan saya dianjurkan mengkonsumsi Gold-G (gamat), keesokan harinya warna kotoran sudah normal dan saya bisa BAB dengan lancar dan tidak pantang makanan lagi seperti sebelumnya. Wajah saya pun yang sebelumnya pucat sudah berubah menjadi merah muda dan kondisi tubuh semakin prima. Gold-G sudah menolong hidup saya dari ketakutan menjadi kesenangan.

Nama    : Lindawati Ho
Umur    : 52 Tahun
Alamat  : Medan
Keluhan : Penyakit Lambung
Prodak  : Gold-G Sea Cucumber / Jelly Gamat Gold-G

Saya Selalu merasa sakit di perut jika sedikit saja terlambat makan atau pun makan terlalu banyak. Jika makan sedikit berarti saya harus sering makan karena cepat lapar. Saya menjadi merasa repot kalau harus seperti ini selamanya. Untuk mengatasinya saya selalu mengkonsumsi obat-obatan dan akhirnya saya menjadi ketergantungan terhadap obat-obatan tersebut. Tapi untunglah saya kenal dengan teman saya elfrida dan dia menganjurkan saya untuk mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G, yang menurutnya suplemen makanan sehat yang membantu Penyembuhan penyakit lambung. Saya pikir tidak ada salahnya mencoba. Hasilnya, Penyakit lambung saya berangsur-angsur pulih dan saya yakin jika saya rutin mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G (ekstrak Tripang) penyakit lambung saya pasti akan sembuh total.

Itulah bukti nyata kehebatan yang dimiliki Jelly Gamat Gold-G sebagai obat lambung berdarah yang ampuh dan aman tanpa efek samping. Nah untuk itu bagi anda yang saat ini sedang memiliki masalah dengan penyakit lambung berdarah, tidak salahnya untuk mencoba herbal Jelly Gamat Gold-G. Untuk pemesanan bisa langsung via SMS ke no 0853.5376.3726 dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini.

GBKT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0853.5376.3726

Contoh Pemesanan :

GBKT : 4 Botol : Astita : Jl. Kebangsaan No. 28 Kel. Setiaindah Kec. Cihaur Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke 0853.5376.3726

Catatan : Untuk pemesanan produk herbal Jelly Gamat Gold-G jangan lupa cantumkan kode pemesanan GBKT, karena GBKT merupakan kode resmi perusahaan
Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini

Pesan Sekarang Juga, Barang Sampai Baru Transfer Uang Pembayaran..!!!


Posted By : Obat Lambung Berdarah

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Multikhasiat Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates