Rabu, 06 Mei 2015

4 Obat Empedu Bengkak

Obat Empedu Bengkak Herbal Jelly Gamat Gold-G Yang Ampuh Serta Aman Tanpa Efek Samping.

Anda sedang mengalami masalah dengan penyakit empedu membengkak.?? Temukan solusi pengobatan terbaik anda di sini dengan menggunakan obat empedu bengkak herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari 100% bahan herbal, yang aman untuk dikonsumsi tanpa efek samping.

Obat Empedu Bengkak Herbal Jelly Gamat Gold-G adalah nutrisi alami untuk segala macam penyakit, salah satunya sebagai obat empedu membengkak ini yang berbahan dasar utama teripang laut tanpa bahan kimia tambahan, halal dan aman. Selain itu juga sudah terdaftar di badan pengawasan obat & makanan (BPOM RI TI 114645721). Selain sudah memiliki izin edar di dalam negeri, Jelly Gamat Gold-G juga satu-satunya produk jelly gamat yang terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain jepang dan china. Berikut ini legalitas Jelly Gamat Gold-G yang sudah di akui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai negara :


  • Jelly Gamat Gold-G telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003
  • (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)
  • Berstandar Pharmaceutical GMP

Obat Empedu Bengkak Herbal Jelly Gamat Gold-G.

Obat Empedu Bengkak

Obat empedu bengkak herbal Jelly Gamat Gold-G terbuat dari teripang kualitas terbaik dari ribuan jenis species teripang yang hidup di dasar laut ini. Golden Stichoupus Variegatus (teripang emas) yang menjadi bahan utama pembuatan Jelly Gamat Gold-G adalah teripang species terbaik dan paling unggul dari teripang lainnya. Teripang emas memiliki banyak kandungan dan khasiat luar biasa untuk tubuh dan penderita empedu bengkak, seperti : protein yang mencapai 86,8%, kolagen yang mencapai 80,0%, kalsium, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGS), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, cell growth factor, gamapeptide, vitamin dan mineral.

Selain memiliki kualitas terbaik dari teripang species lainnya, teripang emas yang menjadi bahan utama pembuatan obat empedu bengkak herbal Jelly Gamat Gold-G juga satu-satunya species teripang yang memiliki kandungan aktif gamapeptide (kandungan aktif yang hanya ditemukan pada teripang emas). Gamapeptide memiliki khasiat sangat baik, seperti :

  • Mampu menstabilkan emosi.
  • Mampu mengurangi rasa sakit.
  • Mampu untuk mencegah inflamasi.
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam.
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.

Kandungan cell growth factor (faktor regenerasi sel) juga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak atau sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali. Dan juga kandungan protein yang mencapai 86,8% dan asam amino essensial juga ampuh untuk menormalkan kembali empedu yang membengkak. Jadi tidak salah kalau teripang emas dijadikan sebagai bahan utama pembuatan obat empedu bengkak herbal Jelly Gamat Gold-G.

Nah untuk itu bagi anda yang saat ini sedang mengalami masalah dengan penyakit empedu membengkak tidak salahnya untuk mencoba obat empedu membengkak herbal Jelly Gamat Gold-G. Untuk pemesanan anda bisa langsung via SMS ke no 0853.5376.3726 atau bisa juga via BBM ke pin kontak 5371255A dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini.

GBKT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0853.5376.3726

Contoh Pemesanan :

GBKT : 4 Botol : Rafa Fadliansyah : Jl. Rajawali No. 19 Kel. Setiajaya Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.0577
Kirim Ke 0853.5376.3726

Catatan : Untuk pemesanan Jelly Gamat Gold-G jangan lupa mencantumkan format GBKT karena GBKT adalah kode resmi perusahaan

Khusus untuk pemesanan 1-2 botol bisa kami kirim dahulu barang, setelah barang sampai baru transfer uang pembayaran. Dan untuk pemesanan 3 botol ke atas harus transfer dulu minimal setengah dari total pembayaran.
Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga Jelly Gamat Gold-G tinggal klik di bawah sini

Pesan Jelly Gamat Gold-G Sekarang Juga, Barang Sampai Baru Transfer Uang Pembayaran..!!!


Posted By : Obat Empedu Bengkak

4 komentar:

 

Obat Herbal Multikhasiat Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates